Download Free Open Office


Pada tahun ajaran 2010 - 2011 kali ini saya akan coba berikan materi pembelajaran dengan menggunakan software opensource yang bersifat legal. Hal ini tentu dipandang perlu supaya menjadi contoh yang baik di dunia pendidikan dan institusi pemerintah lainnya. Untuk kelas X tingkat SLTA akan saya mulai dengan pemberian OpenOffice versi 3.2.1.

Bagi yang masih menggunakan OS berbasis Windows anda bisa menggunakan OpenOffice yang saya miliki dengan mengklik di LINK INI, harapan saya tentunya sedikit demi sedikit migrasi yang kita coba terapkan akan 100% terlaksana.

Nah untuk tutorial singkat dan panduannya akan saya bahas lain waktu di postingan berikutnya, oh ya sebelum lupa isi dari OpenOffice itu sendiri adalah sebagai berikut :
  1. Base
  2. Calc
  3. Draw
  4. Impress
  5. Match
  6. Writer
Nah pelan-pelan ayo kita gunakan produk open source yang aman.
Share:

No comments:

Popular Posts

Recent Posts

Pages